Minggu, 06 Maret 2016

Tumbang di Detik Akhir, Pelatih Thunder Kecewa

Billy Donovan (Foto: AFP/Thearon W. Henderson)

Billy Donovan (Foto: AFP/Thearon W. Henderson)
OKLAHOMA – Chesapeake Arena, markas milik Oklahoma City Thunder mendadak hening ketika tembakan tiga poin dari jarak jauh di detik terakhir oleh Stephen Curry melesak masuk ke ring. Harapan untuk meraih kemenangan sirna seketika.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 121-118 tersebut diakui sangat mengecewakan untuk pelatih Thunder, Billy Donovan. Meski merasa kecewa karena gagal di detik akhir, dirinya menegaskan banyak pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan tersebut.
“Saya pikir semua pemain bermain dari hati dan melakukan banyak hal bagus. Sangat mengecewakan memang kalah dengan cara seperti itu,” ujar Donovan seperti dikutip dari situs resmi NBA, Senin (29/2/2016).
“Akan tetapi saya pikir banyak hal yang bisa diambil dari pertandingan tersebut, terutama dalam hal apa yang kami bisa lakukan dan apa yang kami bisa perbuat dalam hal bertahan dengan energi dan fokus,” tambahnya.
Russel Westbrook mencetak 26 poin ditambahn dengan raihan 13 asisst. Sementara sang ace, Kevin Durant mengepak poin terbanyak yakni 37. Pertandingan selanjutnya Thunder akan berkunjung ke markas Sacramento Kings pada Selasa, 1 Maret pagi WIB.
(dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar